Rabu, 11 Mei 2016

Keahlian di atas kekurangan (cerita 2 orang ibu yang semangat dalam menambah ilmu keterampilannya)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Sedikit cerita nih buntik...
Malam kamis tanggal 11 mei 2016 sekitar ba'da isya, 2 orang ibu - ibu datang dan belajar membuat bunga "Anggrek". Tidak terencana namun saya senang menerima tamu - tamu berbakat ini. Bukan main semangatnya ibu - ibu ini, walau dengan keterbatasan mereka (ssssttt...... mereka kesulitan saat memasukkan senar ke lubang akrilik, maklum faktor "U (umur)), tapi kursus kilatnya sukses juga dengan durasi 1 jam 30 menit.

Tamu - tamu terhormat seperti ini yang sangat memotivasi saya, tidak hanya lebih muda dari mereka tapi semangatnya itu loh yang kudu ditiru dan patut diberi acungan jempol.
Nah, biar ngak penasaran siapa mereka, saya perkenalkan :
Nama : Heli (saya memanggilnya "Acil Heli" karena terhitung acil / tante)
Beliau hobi merangkai manik akrilik seperti membuat kotis, tirai dan bunga hias
(jika ada kesempatan, saya akan melihat koleksi karya beliau)
Nama : Nur (saya memanggilnya "Nenek akkin", ya... pastilah tahu dengan panggilan seperti itu)
Beliau memiliki keterampilan jahit menjahit juga kerajinan tangan
(sstt..... via BBM beliau langsung send gambar hasil karya tas dan dompet dari bungkus pop ice)
(Target cuci mata untuk melihat hasil karya beliau yang unik dan ramah lingkungan ini)
Suasana kursus kilat membuat bunga anggrek dan membuat daun ukuran jumbo
Nah... bagi ibu - ibu, adik - adik, mbak - mbak bahkan mas - mas yang minat belajar langsung maupun tidak langsung. Monggo... pintu tempat kursus terbuka untuk anda dan ini tidak di pungut biaya.... (kecuali ada event yang harus dipungut biaya...... hehehehehe).

Dan buat ibu - ibu yang bersemangat malam ini, semoga ilmu yang sederhana ini bermanfaat dan membuka wawasan juga membuka pintu rejeki yang ibu inginkan. Amin.

Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk... Jalin persahabatan lewat komentarmu... inca tunggu ya...