Minggu, 27 Mei 2018

Cerita INC@ di Bazar di Pentas Seni Kecamatan Tanjung Redeb 16 s/d 18 Maret 2018

Suasana Stand BBK & INC@
Maret 2018, seperti biasa INC@ mengikuti kegiatan Bazar di Pentas Seni Kecamatan Tanjung Redeb yang dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 18 Maret 2018.

Di tahun 2017, INC@ baru merangkul komunitas manik Berau. Sekarang, INC@ disambut baik oleh beberapa orang pengrajin "MACRAME" atau biasa disebut "TALI KUR".

Bercerita seni MACRAME, INC@ sangat optimis dalam pengembangan produk. Kali ini produk - produk MACRAME masih seputaran "TAS". Harapan INC@ ke depannya, bersama pengrajin MACRAME dapat memperbanyak jenis produk berbahan TALI KUR ini.

PRODUK INC@
Mau Intip Produk - produk MACRAME ?... Silahkan di simak yach.
 
    
Macrame Collection by INC@
SAHABAT INC@
Seperti biasa, di setiap event INC@ pasti punya sabahat baru yang so pasti tertarik dengan  craft / kerajinan tangan. Sahabat INC@ kali ini adalah seorang guru SBK (hehehehehe..... lupa tanya sekolahnya dimana 😄.....). Ngobrol ringan dan akhirnya kita janjian ketemuan (jiah......👏👏👏👏👏👏👏).

Tujuan sahabat INC@ kali ini adalah Beliau ingin belajar dari dari ilmu yang beliau dapatkan akan diberikan ke muridnya di sekolah (duh.... jadi baper dengarnya).
Kok jadi baper ?
Hayo..... demi memperkaya ilmu muridnya, seorang guru ini mengorbankan waktunya untuk belajar hal yang belum ia ketahui dan tidak malu untuk belajar demi mengajarkan kembali ke muridnya. Siapa yang ngak baper dengarnya. INILAH SALAH SATU BUKTI PENGORBANAN SEORANG GURU.

PENGUNJUNG SPECIAL INC@
Ngak nyangka loh, pengunjung INC@ kali ini selain umum. INC@ banyak dikunjungi oleh ibu - ibu PKK Kecamatan hingga Kabupate Berau. mengapa ?
Karena INC@ sekarang bekerja sama dengan BBK PRIMA Kelurahan Sungai Bedungun Kecamatan Tanjung Redeb dibawah binaan PKK.
Pengunjung kami yang pastinya super cantik dan banyak ilmu yang kami dapatkan dari beliau-beliau ini khususnya Ibu Yuli Yudha (Baju Batik Ungu) - Ibu Camat Kecamatan Tanjung Redeb yang selalu memberikan jempol terbaiknya setiap kali beliau bertemu dengan INC@. 
PICTURE TERBAIK KALI INI
Setiap kali event, INC@ iseng dengan para pramuniaga INC@.
Jangan salah loh..... Pramuniaga INC@ adalah siswa / siswi sekolah tingkat atas. Mereka bergabung di INC@ selain belajar craft, mereka belajar menjadi seorang wirausaha.

Pramuniaga kali ini yang tertangkap kamera INC@...... taaaaaraaaaaa........
Nama : Lisa Febriani, untuk craft pandai merajut manik
Seru kan bersama INC@...
Nantikan INC@ di event - event selanjutnya yach 😆

Salam Kreatif
INC@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk... Jalin persahabatan lewat komentarmu... inca tunggu ya...