Rabu, 14 Februari 2018

Kunjungan singkat dari DISPORA Kabupaten Berau

Hari ini, 14 Februari 2018 INC@ mendapat telepon dari salah satu staff DISPORA Kabupaten Berau.

Pucuk dicinta ulam pun tiba, ya... dari pemasaran online produk INC@ di media sosial Facebook. Di sinilah INC@ dikenal oleh staff DISPORA Kabupaten Berau.

Kunjungan singkatpun berlangsung, Bpk. Ahmad Tahir nama beliau, hadir dengan semangatnya. Dalam suasana santai beliau banyak memberikan pembelajaran singkat mengenai "KEWIRAUSAHAAN khususnya bagi Pemuda".

Salah satu bidang dan program dari DISPORA Kabupaten Berau yaitu mengkader pemuda/i wirausaha muda pemula yang berpotensi di Kabupaten Berau.

Wakabid. Produk dan legalitas BBK PRIMA (ibu Jannah), Pendiri INC@ & BBK PRIMA (Susan), DISPORA Kab. Berau (Bpk. Ahmad Tahir) dan Bendahara BBK PRIMA (ibu Suharti)
 
Nah... karena ngak ada tukang jepretnya akhirnya Wakabid. Pendidikan dan Pelatihan BBK PRIMA baru bisa terlihat di gambar ini (ibu Noor aida). Tahu kan orangnya yang mana 😁
Kehadiran beliau hari ini sebagai salam kenal kepada INC@, dan telah memberi warna baru dalam INC@. WOW..... ternyata INC@ mendapat sorotan positif di bidang kewirausahaan khususnya di DISPORA Kab. Berau sehingga hari ini INC@ mendapat bayaran atas komitmen usaha yang dijalankan.
 
INC@ sangat berterima kasih atas motivasi dan apresiasi dari DISPORA Kab. Berau. Semoga amanah untuk mengkader pemuda Berau dalam menyebarkan virus wirausaha dapat INC@ emban dengan sebaiknya.
 
Dan buat BBK PRIMA yang sudah hadir hari ini, terima kasih yach..... semoga hari ini mendapat pencerahan terhadap niat usaha yang tengah dirintis. Tetap semangat dan tetap berkarya.
 
Nah..... teman - teman maupun adik - adik yang pengen banget berwirausaha. Yuk..... jangan ragu bergabung dengan kami - INC@.
  1. Belajar di INC@
  2. Berkarya di INC@
  3. Berhasil bersama INC@
Special yang ingin belajar Kerajinan Tangan :
  1. Kreasi manik
  2. Kreasi Sulam
  3. Kreasi Perca
Datang ke tempat kami yach :
  • Jl. Prapatan RT 07 No. 133 Bujangga Kelurahan Sei Bedungun Kecamatan Tanjung Redeb Kabupaten Berau 77314
  • Hubungi kami : 0822 501 891 33

    Salam Kreatif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk... Jalin persahabatan lewat komentarmu... inca tunggu ya...