Jumat, 07 Oktober 2016

Parade Acrilic Craft 2 (Bunga Kertas / Bougenvile) Tahun 2016

Aloha...

Salam kreatif semua ^_^
Kali ini INC@ hadir menampilkan karya - karya peserta kursus online periode Juli - Agustus 2016 dengan tema "Bunga Bougenvile", berikut hasil karya peserta yang patut diacungi jempol.

Karya mbak "Mariyam"
Perpaduan warna yang memikat dengan porsi bunga tinggi elegan beserta vas hijau senada menambah elegannya bunga bougenvile ini.
Karya mbak "Dewi"
Perpaduan warna yang memikat dengan tangkai bunga melebar dan terkesan jatuh beserta hiasan daun aplikasi yang menarik bak rerumputan di dalam sebuah bambu putih sebagai vas yang menambah kesan alaminya
Karya mbak "Aulia Nurani"
Warna pink warna yang romantis dengan tumpukan bunga bougenvile terkesan rimbun dengan rangkaian tangkai menjadi satu bagian batang sehingga bunga rangkaian ini seperti memetik rimbunan bunga dalam satu tangkai diujungnya.
Karya mbak "Cahaya"
Kombinasi warna extra lembut ini menambah syahdunya dengan vas keramik warna senada menjadikan bunga bougenvile romantic ini sangat cocok bagi ruang pribadi anda
Pada parade pertama ini, ada 4 peserta yang mengikuti kegiatan parade dengan menampilkan karya pertama di Acrilic Flower dan INC@ memberikan apresiasi tinggi peserta parade yang telah mengikuti tutorial dengan baik. Sebagai penghargaan kami, para peserta parade kami berikan E-Sertifikat yang dapat di print out dan di kirim ke alamat para peserta. Untuk memperoleh print out Sertifikat, silahkan langsung ke 51C583C3.

sssssttttttt..... mumpung E-sertifikat proses yach ^_^
Congratulation para peserta parade bunga bougenvile ke 2 tahun 2016

Salam kreatif
INC@


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk... Jalin persahabatan lewat komentarmu... inca tunggu ya...